Selasa, 23 Juni 2015

MEKANISME PENGELOLAAN PENGADUAN



MEKANISME PENGELOLAAN PENGADUAN
BP3K KECAMATAN MASAMBA


     Masyarakat pengguna layanan BP3K Kecamatan Masamba yang ingin menyampaikan pengaduan, saran, masukan atau kritik yang sifatnya membangun diakomodasi melalui beberapa saluran, antara lain:
1.      Penyediaan Kotak Saran di Lingkungan Balai.
2.      Pelayanan melalui e mail : bp3kmsb@gmail.com
3.      Penyampaian secara langsung ke pimpinan Balai
4.      SMS melalui no Hp: 082323929366
5.      Telpon melalui no HP : 082293451085
Pengaduan dari masyarakat pengguna layanan BP3K Kecamatan Masamba yang sifatnya amat krusial dan darurat akan diselesaikan dengan pendekatan Tim Pelayanan yang ditetapkan oleh pimpinan Balai.

Tidak ada komentar: